Kamis, 25 Juni 2009

Cheat RF Online Indonesia Blink/SpeedHack

Speed Hack atau yang sering disebut Blink dalam game RF Online dah sering kita lihat, baik dilakukan oleh bangsa lain maupun oleh bangsa sendiri. Karakter dalam RF Online yang melakukan Speed hack ini kelihatannya akan bisa berlari dengan kencang, tetapi sebenarnya itu hanya merupakan proses perpindahan karakter dihitung dari jumlah koordinat saat mulai sampai tujuan berdasarkan nilai kelipatan yang ditentukan.

Nih merupakan seri Cheat RF Online lanjutan yang lalu. Ok, g perlu basa-basi… Gw langsung aja jelasin secara bertahap…

Persiapan :

  • Senjata injurer

  • Lepas baju jarak jauh, jika punya. Bila perlu lepas semua armor lo..

  • Ketabahan, coz, kadang berhasil, kadang g berhasil!

  • Sedikit doa dicampur ama kerelaan hati bila di BAN.

  • Pastinya program CE (Cheat Engine), download dan install.

Langkah½:

1. Jalankan program game RF Online. Kalau g dijalankan, g bakal bisa…DIJAMIN!

2. Setelah ‘Anda telah memasuki map chat’, Buka program CE (Cheat Engine) .

3. Scan dengan nilai NOL dengan value type 4 Bytes dan Scan type ‘Exact Value’.

image

Di bagian kiri akan muncul address list.

4. Kembali ke game RF Online. Pasang senjata injurer, gerakkan karakter, kanan-kiri.

5. Masuk lagi ke CE. Masukkan Value 63, kemudian klik ‘Next Scan’

image

6. Kembali ke game RF Online. Lepas senjata injurer, gerakkan karakter kanan-kiri lagi… Whew

7. Masuk lagi ke CE. Masukkan Value 0, kemudian klik ‘Next Scan’

image

Di address list bagian kiri akan tampil daftar alamat memory, nah di sini rada susah.

Cari di daftar alamat memory, alamat yang 2 nilai di depannya berbeda dengan yang lain! dan memiliki value 0. Dalam contoh ini : “0486CE8B” dengan value “0″.

image

8. Tambahkan address tersebut ke daftar memory dengan cara Double Click nilai address tersebut maka di daftar memory bagian bawah akan terisi.

image

9. Double Click Value 0 dan ganti dengan nilai yang diinginkan, normal 63-64. Bisa juga 65.

image

10. Frozen nilai yang baru di ubah tadi dengan cara memberi tanda centang pada kolom Frozen.

image

Sip… sekarang lo dah bisa melakukan Speed Hack/Blink. Jika ingin mengembalikan ke kecepatan normal biar g terlalu dicurigai, nilainya diturunkan ke 63.

Sumber: Dari berbagai sumber.

Cara lain:

  • Lepas armor.

  • Pakai senjata injurer.

  • Gerakkan karakter ke kiri-kanan.

  • First Scan 63.

  • Lepas injurer, gerakkan karakter ke kiri-kanan.

  • Next Scan 0.

  • Lanjut ke bagian 7 di atas…. ^^



Sumber: gamerzz.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar