Kamis, 25 Juni 2009

Tips Cheat MyBrute Game Online

Baru-baru ini saya menemukan suatu game berbasis web 2.0 dan flash

Tampilannya simple dan tanpa perlu registrasi berbelit seperti imel dan lain-lain. Untuk register dapat klik gambar di atas atau klik disini

Inti dari permainan ini adalah bertarung untuk mencapai level tertinggi, untuk setiap kemenangan akan mendapat 2 point, sedangkan kalau kalah hanya 1 point.

Q : Stat awal

A: Stat terdiri dari 3 macam Strength, Agility, dan Speed. Stat ini didapatkan secara random tanpa kita bisa memilih, jadi apabila di awal kita mendapatkan skill yang kurang bagus silakan buat lagi nama yang baru. Sampai mendapatkan stat yang diinginkan. Misal nama yang diinginkan Waroeng tegal, maka dapat mencoba warung tegal-warteg-waroeng tegal, dll.

Q : Senjata

A : Senjata seperti stat juga random, bisa di awal kita mendapatkan karakter telah mendapatkan senjata bisa juga setelah mencapai level tertentu atau bertarung baru mendapatkan senjata. Masing-masing senjata memiliki karakter tersendiri. Contoh :

Shuriken (bintang senjata ninja) memiliki kelebihan di kecepatan dan dapat dipakai berulang, tapi memiliki daya serang kecil 4-6 di awal

Tombak memiliki jangkauan tinggi dan daya serang lumayan, bisa untuk counter attack

Gada memiliki daya serang lebih tinggi tetapi jangkauan pendek dan lambat

Q : Bagaimana dengan Binatang peliharaan

A : Binatang yang tersedia ada anjiing, macan, beruang, dll

Saat ini yang paling kuat adalah beruang, binatang ini dapat membantu penyerangan atau menerima serangan sehingga pemain dapat tidak terluka.

Awal mendapatkan beruang sangat jarang, tetapi kalau anda berniat membuat beberapa kali idnya silakan saja.

Q : Adakah cheat?

A: sementara yang saya ketahui adalah apabila master anda memiliki binatang dari awal, maka 50% kemungkinan pupilnya memiliki binatang dari awal juga. Untuk yang lain, usahakan di awal jangan sampai kalah intip dulu kekuatan lawan secara stat memang di bawah anda. Selain itu waspada terhadap senjata atau binatang yang dimiliki, karena di awal screen arena tidak terlihat jelas.

Q : Clan?

A : seperti game perang lain seperti travian dll, disini juga terdapat clan. Saran saya adalah naikkan ke lvl 10 dulu dan daftar ke clan. Karena apabila baru lvl 1-5 dianggap masih belum serius.

Ok apabila ada pertanyaan silakan post, dan jangan lupa daftar mybrute di sini

Sumber: http://yudhisti.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar